Ragam  

Pemuda Muhammadiyah dan IPM Sulteng Gelar Muswil di Parigi Moutong

Pj Bupati Membuka Kegiatan Muswil yang dilaksanakan di Parigi Moutong (Foto: Ist)

Fokus Sulawesi – Para Pemuda Muhammadiyah dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) gelar Musyawarah Ke XII dan ke XVI tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, Pj Bupati Richard A Djanggola beri Sambutan Selamat datang Kepada Peserta sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Mengusung tema pemuda Negarawan, harmoni memajukan Sulawesi Tengah dan pelajar responsif, menuju era baru IPM, Musyawarah Wilayah Sulawesi Tengah digelar di Auditorium Kantor Bupati, Jumat (27/10/23).

Pj Bupati Richard A Djanggola sebelumnya menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta Muswil yang telah hadir di bumi songulara mombangu, Pj Bupati menuturkan selaku pimpinan daerah dirinya menyambut baik kegiatan musyawarah wilayah bagi seluruh pemuda maupun IPM Sulawesi Tengah.

“Semoga Musyawarah ini dapat memberi semangat baru terhadap pemuda pemudi dalam berkarya serta berkreasi dan berprestasi,” ucapnya.

Ia berharap musyawarah ini diselenggarakan dapat memberi ide ide cemerlang yang nyata bagi kemajuan daerah untuk provinsi Sulawesi Tengah juga khususnya bagi Kabupaten Parigi Moutong.

Bupati Richard pun mengingatkan bahwa pemuda muhammadiyah adalah organisasi otonom yang merupakan salah satu gerakan islam, olehnya dirinya menaruh harapan besar dengan dilaksanakanya Muswil dapat menjadi bahan evaluasi kedepan untuk menentukan arah kebijakan serta menjunjung ideologi organisasi pemuda muhammadiyah.

Sebelum menutup, Pj Bupati Richard berpesan kepada peserta pemuda dan pelajar muhammadiyah agar tetap menjaga ikatan kerukunan dan persatuan serta persaudaraan, selain itu dapat menjalin kerja sama yang baik kepada stakeholder dan memberikan sumbangsi positif kepada pemerintah untuk kemajuan pembangunan daerah,“ tutupnya.

Prokopim Setda

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *