Ragam  

Parigi Moutong Zona Merah, Puja : Ayo Saling Berbagi

Foto : Facebook Puja Passau
Kepala Markas PMI Parigi Moutong, Nur Srikandi Passau

Fokus_Parimo – Beberapa hari belakangan ini terjadinya peningkatan status konfirmasi positif warga parigi moutong khususnya kecamatan parigi.

Nur Srikandi Puja Passau melalui siaran langsung akun facebook miliknya melakukan open donasi untuk saling berbagi kepada warga yang terpapar Covid-19, ajakan itu disampaikan kepada seluruh masyarakat yg ingin berbagi sedikit rezkinya kepada pasien yang saat ini sedang dalam proses perawatan atau pemulihan kesehatan akibat terinfeksi Corona Virus Disease (COVID-19).

“Gerakan berbagi ini awalnya kami lakukan karena ada beberapa teman-teman yang ingin memberikan rasa kepeduliannya kepada mereka yang terpapar Covid-19. adapun bentuk donasi yang masuk saat ini berupa suplemen penambahan imun” ujarnya.

Puja yang juga Kepala Markas Palang Mereh Indonesia (PMI) Kabupaten Parigi Moutong menambahkan saat ini semua donasi yang masuk dari para donatur sudah dikemas dalam bentuk paket yang siap disalurkan, jumlah yang ada disaat ini ada 39 paket dan masih kekurangan 32 paket lagi berdasarkan jumlah data pasien yang sedang dirawat ataupun yang melakukan karantina mandiri.

Tak henti-henti pula wanita yang dikenal aktif dalam kegiatan sosial itu menghimbau kepada masyarakat agar dalam kegiatan sehari-hari selalu menerapkan protokol kesehatan 3M dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. mengingat saat ini Kabupaten Parigi Moutong masuk dalam kategori zona merah.

Bagi yang ingin berbagi dalam gerakan ini dapat langsung mengantarkan donasinya di Kantor Camat Parigi Jl. Tadulako Kelurahan Masigi. (MYT)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *