Ragam  

ORARI Lokal Sigi Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Pj. Sekretaris Daerah Sigi, Muh. Nuim Hayat menghadiiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh ORARI lokal Sigi (Foto: Ist)

Fokus Sulawesi – Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Drs. Nuim Hayat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Organisasi Radio Republik Indoneaia (ORARI) Lokal Sigi  yang dilaksanakan di Desa Kalukubula, Sabtu (22/10/22).

Dalam Sambutannya pada kegiatan Maulid tersebut  Pj. Sekretaris Daerah Sigi Drs. Nuim Hayat menyampaikan bahwa Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW merupakan suatu momentum bagi kita umat islam untuk mengingat memperingati hari kelahiran orang yang paling mulia yang membawa manusia dari alam jahiliyah kepada alam yang terang dengan iman dan pengetahuan.

“Atas nama Pemerintah Daerah Sigi kami sangat mengapresiasi kegiatan Maulid Nabi yang dilaksanakan ORARI Lokal Sigi,” ucapnya

Diakhir sambutannya, pj. Sekda mengharapkan melalui kegiatan ini ORARI Lokal Sigi selaku mitra Pemerintah Daerah dapat selalu berperan aktif dalam mempererat silaturahmi antar masyarakat dan mendukung Sigi yang Religi dan Tangguh Bencana.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyampaian hikmah maulid Nabi Besar Muhammad SAW oleh ustadz mohammad rizal yasin sampai dengan istirahat dan penutup yang ditandai dengan pelaksanaan foto bersama, dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Kapolsek Sigi Biromaru, Ketua ORARI lokal Sigi, ketua RAPI Sigi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Prokopim Setda Sigi

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *