Ragam  

Komda Alkhairaat Diminta Dukung Penuh Program Pemerintah

Rakerda Komda Alkhairaat Parigi Moutong (Foto: Ist)

Fokus Sulawesi – Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia, Pengembangan Kawasan dan Wilayah Setda Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Armin meminta jajaran pengurus Komisariat Daerah (Komda) Alkhairaat Kabupaten Parimo agar tetap solid mendukung penuh program pemerintah daerah.

Hal itu ditegaskannya saat hadir mewakili Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong hadir dan membuka resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Komda Alkhairaat Parimo yang digelar di Hotel Tunas Harapan Parigi, Kamis, (16/11/23).

Armin mengatakan terlaksananya rakerda itu merupakan salah satu agenda yang perlu dilaksanakan mengingat melalui rapat kerja daerah itu akan melahirkan rumusan-rumusan dan konsepsi baru yang membangun. Dengan sasaran dan tujuan untuk kemaslahatan umat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila yang berlandaskan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh pengurus Komda Alkhairaat mari terus maju dan bersatu dan rapatkan barisan jaga silaturahim, dan selalu mendukung penuh program pemerintah daerah demi kesejahteraan pemerintah kabupaten Parigi Moutong,” katanya.

Ia berharap, kegiatan itu dapat melahirkan sebuah solusi dalam upaya mewujudkan tatanan organisasi yang baik utamanya menyangkut kepentingan program dan agenda kerja komisariat daerah yang belum sempat dilaksanakan.

Armin mengingatkan agar agenda rapat kerja pada kesempatan itu dapat menghasilkan poin-poin yang bernilai positif, serta dapat membangun program kerja yang lebih baik lagi untuk lima tahun kedepan.

“Harapan saya organisasi Komda Alkhairaat ini dapat melahirkan sumber daya manusia yang berakhlak, berprestasi dan kreatif serta mampu menjalin hubungan silaturahim yang baik dengan organisasi-organisasi yang lain,” ungkapnya.**

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *