Ada Satgas yang Akan Pantau Distribusi Gas Bersubsidi

Fokus Sulawesi – Pemerintah Kabupaten Parimo akan membentuk Satgas untuk memantau pendistribusain gas bersubsidi jelang bulan suci ramadhan. Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir.Lewis mengatakan, satgas akan turun dilapangan memantau sekaligus melakukan penertiban jika ditemukan ada pangkalan atau agen gas yang menjual gasnya ke pengecer.

 “Karena jika sudah sampai pada pengecer harga gas dapat melambung tinggi bahkan bisa 2 kali lipat dari harga pangkalan.”Ungkap, Lewis.

Hasil keputusan rapat terkait antisipasi harga tersebut akan menjadi rumusan kebijakan Pimpinan Bupati dan Wakil Bupati serta sebagai bahan laporannya sebagai bahan atau langkah-langkah pemerintah. “Hasil Rapat Koordinasi pengendalian Inflasi bersama Forkopimda ini belum merujuk secara Final, akan tetapi secara tekhnis tindak lanjut dari arahan mendagri sudah diindahkan tentunya pimpinan daerah sudah mendapat informasi dari hasil rapat yang telah dilaksanakan juga sebagai laporan kekementrian nantinya,”paparnya. (*/wan)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *