Pemda Kembali Gelar Vaksinasi dan Sunat Massal

Fokus Sulawesi – Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah Parigi Moutong Zulfinasran S.STP, M.A.P membuka secara resmi kegiatan Sunat Massal yang dirangkaikan dengan Vaksinasi Massal. bertempat di SMK Terpadu Khatulistiwa Parigi. Jl. Kampali. Kamis (17/3/2022)
Sekda didampingi Direktur RSUD Anutaloko Parigi dr. Refi J. N. Tilaar serta di hadiri Anggota DPRD Parimo Fery Budiutomo Fraksi Nasdem, Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Parigi Moutong Ners Mohamad husain dan Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Parigi Moutong Ibu Mulvida, A. Md, Kab. SKM. 
Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Parigi Moutong dalam rangka hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang ke 48 mengambil tema Perawat bersama Rakyat menuju Bangsa Sehat, Indonesia bebas Covid-19. 
Sekda  mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke 48 kepada Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI).
“Semoga bertambahnya Usia PPNI ini lebih mempererat hubungan tali silaturahmi antara masyarakat dan Pemerintah, hingga terjalin kerjasama Intensif disegala aspek terutama di dalam peningkatan pelayanan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,”ujarnya. 
Ia berharap kepada PPNI dapat menjadi Perawat Profesional yang bisa di andalkan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 
Sekda mengapresiasi PPNI Kabupaten Parigi Moutong  dengan terselenggaranya Sunatan massal dalam rangaka meningkatkan Herd Immunity (kekebalan) masyarakat melalui program Vaksinasi Massal untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19. */Wan

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *