Tumbangkan Juara Bertahan, Skuad Pemda Parimo Melenggang ke Semi Final Liga ASN 2023

Tim Sepak Bola Pemda Parigi Moutong di Liga ASN Sulteng 2023 (Foto: Prokopim)

Fokus Sulawesi – Skuad tim sepak bola pemda Kabupaten Parigi Moutong mencatat hasil memuaskan saat mengalahkan tim pemda Kabupaten Buol pada kompetisi Liga ASN Sulawesi Tengah (Sulteng) 2023.

Kabupaten Buol yang merupakan juara bertahan Liga ASN Sulteng 2022 itu harus merelakan tiket menuju semi final untuk tim Parimo usai dipaksa menyerah dengan skor tipis 1-0.

“Kemenangan ini merupakan kabar gembira bagi pemerintah daerah juga masyarakat, bahwa tim ASN Parmout (Parigi Moutong)berhasil melaju ke semi final usai mengalahkan ASN kabupaten Buol dengan Skor -01,” ucap Mahfuz Usman, selaku manager tim ASN Parimo, dikutip dari siaran pers Prokopim Setda Parimo, 15 November 2023.

“Sejak awal, kami tim ASN Parmout Fc menargetkan bisa masuk semi final, dan alhamdulillah tercapai, satu langkah lagi jika ini rezeki kami, tim ASN Parmout akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa Masuk Final,” sambung Mahfuz.

Keberhasilan itu kata dia, buah hasil kerja keras dan kedisiplinan semua pemain maupun pengurus di tim ASN Parmout yang konsisten sejak awal sebelum bergulirnya kompetisi tersebut.

Ia menegaskan, skuad yang diperkuat sang kapten Fadlan Sausu cs, memperlihatkan kerja kerasnya di dalam lapangan. Kerja sama yang baik di lini belakang yang diperkuat Aswin, Munafri, Muh Arif dan Handrianto mampu mengokohkan gawang yang dijaga oleh sang kiper Medy Cristian, sehingga tak mampu dibobol oleh serangan lawan.

“Tim ASN Parigi Moutong juga telah teruji dengan melawan tim yang kuat Seperti ASN Kabupaten Banggai Laut dan tim ASN Kota Palu pada penyisihan grup. Dengan sebuah kesabaran juga kemampuan para pemain, pada akhirnya juara bertahan ASN Kabupaten Buol juga mampu kami kalahkan,” jelasnya.

Mahfuz berharap pada pertandingan semi final pada Minggu, 19 November 2023 mendatang, tim asuhannya itu mendapat dukungan serta doa dari masyarakat Parigi Moutong agar hasil yang diraih memuaskan hingga masuk pada putaran final.

“Sehingga bisa nantinya mengharumkan nama daerah Kabupaten Parigi Moutong di laga bergengsi yaitu Liga ASN,” pungkasnya.

Prokopim Setda

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *