Jelang Porprov, KONI Parigi Moutong Rakor Bersama Pengcab

Ketua KONI Parigi Moutong, Faisan Badja pimpin rakor bersama pengcab bahas kesiapan Porprov di Banggai (Foto: Ist)

Fokus Sulawesi – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabulaten Parigi Moutong melakukan Rapat Koordinasi (Rekor) perdana membahas kesiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi (POPPROV) Ke- IX di Kabupaten Banggai Desember mendatang.

Rakor bertempat di Sekretariat KONI Sulteng yang baru, jalan Trans Sulawesi Keluarahan Maesa Kecamatan Parigi atau bekas Gedung DPRD Parigi Moutong dan bekas gedung Putri Njengi Parigi, Selasa (11/10/22).

Ketua Umum KONI Parigi Moutong Faisan Badja mengatakan, segoyangnya pelaksanaan Porprov di Kabupaten Banggai digelar di bulan November 2022 namun ada pengunduran waktu, dan pastinya akan digelar tanggal 10 – 17 Desember 2022.

“Kita masih punya waktu persiapan untuk menghadapi Porprov di Kabupaten Banggai,”Jelasnya.

Lanjut Lelo (sapaan akrabnya) seluruh Cabang Olahraga (Cabor) yang diperlombakan harus memasukan data Atlit untuk Entry by Name melalui aplikasi E-Sambatu dan masih diberi waktu hingga 20 Oktober 2022.

“Alhamdulillah semua cabor kita hampir rampung. Adapun kekurangan kekurangan kita masih diberi waktu sampai dengan tanggal 20 Oktober 2022,” Terangnya.

Oleh karena itu, Ketum KONi Parimo berharap kesempatan yang diberikan dimanfaatkan dengan sebaik baiknya, jangan sampai kata ia sistim sudah ditutup yang lain tidak tercover.

Sekretaris Umum (Sekum) KONI Parigi Moutong Supardin SPd mengatakan, agar semua Cabor segera melakukan Training Center (TC) pelatihan Atlit secara berkesinambungan, olehnya ia meminta Lengkap Cabor segera memgusulkan apa apa yang menjadi kebutuhan masing masing Cabor.

Sekum Supardin juga berharap agar masing masing Cabor menargetkan Medali dan yang mendapatkan Medali Emas, Perak dan Perunggu diberikan bonus.

“Bonus kita berikan bagi peraih Medali insya Allah seperti kemarin, dan kita berharap urusan bonus itu soal kedua yang terpenting kita siap bertanding dan berprestasi di Porprov Banggai,” Ujarnya.

Ketum KONI Parimo Faisan Badja didampingi Sekum KONI Supardin, Wakil Ketua I  Rusli Kinsal dan Wakil Ketua II Mawardin Tjambaru.

Humas KONI Parigi Moutong

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *