Wakil Bupati Parigi Moutong Melepas Pawai Takbir Sambut Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah

Wakil Bupati Parigi Moutong, H Badrun Nggai melepas peserta pawai takbir keliling sambut Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah di halam Rujab Bupati (Foto: Prokopim)

Fokus Sulawesi – Wakil Bupati Parigi Moutong H. Badrun Nggai, SE beserta Bupati Parigi Moutong dan Unsur Forkompinda Kabupaten Parigi Moutong melepas pawai Takbir keliling menyambut hati raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah / 2023 M di halaman Rumah Jabatan Bupati Parigi Moutong, Jumat malam (21/4/23)

Kegiatan Pawai takbir ini merupakan agenda rutin yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong dalam rangka menyambut datangnya hari raya Idul Fitri.

Dalam sambutan singkatnya Wakil Bupati Parigi Moutong H. Badrun Nggai, SE mengatakan dengan mengusung tema “Gema Takbir Keliling Mempererat Silaturahmi Menuju Kemenangan” agar peserta pawai selalu menjaga keselamatan dan keamanan selama pawai berlangsung

“Kami berharap agar para peserta pawai ini dalam keadaan tertib selama melaksanakan pawai takbir keliling” Ucapnya

Selain itu, Wabup menghimbau kepada seluruh masyarakat juga tetap menjaga keamanan jelang Idul fitri 1 Syawal 1444 H

Peserta Pawai Takbir kali ini terdiri dari kurang lebih 30 kendaraan mobil yang dihias oleh unsur OPD, Forkopimda, BUMD,BUMN serta masyarakat yang ikut bersama-sama merayakan hari Raya Idul Fitri dengan lantunan takbir dengan Rute menuju Boyantongo dan balik menuju Desa Toboli di Kecamatan Parigi Utara.

MY Towanda/Prokopim Setda

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *