Wagub Sulteng Lakukan Kunjungan Pengawasan Proyek Pembangunan yang Dilaksanakan OPD

Fokus Sulawesi – Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir , Melakukan Kunjungan Pengawasan Proyek Pembangunan Yang dilakukan OPD di Wilayah Parigi Moutong , Kamis, 14 April 2022. 
Kunjungan Pengawasan Proyek Pembangunan di Wilayah Parigi Moutong didampingi Kepala Inspektur Inspektorat Provinsi , Drs. Muklis, MM, Kepala Dinas Cipta Karya Ir. Abd. Rajak , MT, Kepala Pelaksana BPBD Provinsi , Abd. Haris Kariming, Kepala Biro Umum Setda Provinsi Dr. Suandi , M,Si. Mewakili Dinas Kesehatan , Dikbud , Dinas Kelautan dan Perikanan.
Sesuai dengan RunDown Acara Kunjungan Pengawasan Wakil Gubernur , Setibanya diparigi disambut Wakil Bupati Parigi Moutong H. Badrun Ngai , SE. , langsung Melakukan Kunjungan Pengawasan Pembangunan Penginapan dan Laboratorium SMK Parigata Parigi , melihat Kondisi bangunan tersebut Wakil Gubernur meminta Kontraktor Pelaksana untuk melakukan Perbaikan beberapa Finising Item kegiatan , dan meminta kalau kontraktor belum memperbaiki Item Kegiatan agar Dana Jaminan Pemeliharaan ditahan dan diperhitungkan dengan Item kegiatan yang tidak diperbaiki.
Selanjutnya Wakil Gubernur dan rombongan meninjau SDLB Parigi , untuk melihat kondisi Pembangunan Mussolah SDLB Parigi , pada kesempatan itu Wakil Gubernur Meminta bahwa Pengawasan Proyek bukan hanya Konsultan Pengawas tetapi Kepala Sekolah yang memanfaatkan bangunan kalau kondisi pekerjaannya tidak baik jangan buru buru diterima tetapi buat rekomendasi Perbaikan item kegiatan yang tidak sesuai.
Wakil Gubernur berharap bahwa sesuai Visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur bahwa pembangunan fisik. 
“Infrastruktur yang dibangun harus memiliki kwalitas dan harus dapat diselesaikan sesuai dengan perencanaan yang sudah ditetapkan,”ungkap Wagub. 
Selanjutnya Wakil Gubernur , didampingi Wakil Bupati Parigi Moutong dan rombongan melajutkan Kunjungan Pengawasan beberapa Proyek Pembangunan yang dilaksanakan di Wilayah Utara Parigi Moutong.*/wan

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *