Wabup Lantik Pengurus Karang Taruna Kita Pura Kecamatan Ampibabo

Wakil Bupati Parigi Moutong, H Badrun Nggai melantik pengurus Karang Taruna Kita Pura Kecamatan Ampibabo (Foto: Prokopim)

Fokus Sulawesi – Wakil Bupati Parigi Moutong lantik Ketua Pemuda Sekaligus anggota Pengurus Karang Taruna kita pura kecamatan ampibabo masa Bhakti 2022-2027.

Pelantikan tersebut ditandai dengan penyerahan Bendera Pataka Karang Taruna oleh Badrun Nggai (Wabup) Kepada Ketua terpilih Eko Setiadi Tj S.farm, bertempat Balai Pertemuan kantor Camat ampibabo Senin (20/2/23).

Usai pelantikan juga dilanjutkan dengan Rapat Kerja pengurus Karang taruna Kita Pura bersama Pemerintah Daerah yang dipimpin langsung Wakil Bupati Parimo.

Wakil Bupati Parimo Badrun Nggai SE dalam arahannya mengatakan Karang Taruna dan Pemerintah kecamatan  diharapkan bisa bersinergi serta berkolaborasi untuk menyelesaikan permasalahan sosial yang ada di kecamatan Ampibabo.

“Pemerintah berharap agar Karang Taruna sebagai organisasi kepemudaan dapat memberikan kontribusi positif dalam peningkatan kesehjateraan masyarakat khususnya di Kecamatan Ambibabo melalui tugas dan fungsi Karang Taruna sebagai penyelenggara usaha kesejahteraan sosial,” pinta wabup

Wabup juga menginginkan kepada semua pengurus karang taruna agar mewujudkan kesadaran tanggungjawab sosial generasi muda, dalam mengantisipasi berbagai permasalahan sosial, serta dapat mengembangkan jiwa dan semangat kewirausahaan sosial di kalangan generasi muda.

“Peran aktif bersama pemerintah kecamatan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan mampu mengakselerasi jalannya pembangunan di bidang kesejahteraan rakyat,” imbaunya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ampibabo Kapolsek Ampibabo serta Para Kepala Desa.

Prokopim Setda

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *