Pemprov Sulteng Melepas Secara Resmi Pemudik Gratis Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Kepegawaian M. Sadly Lesnusa melepas Secara Resmi Program Mudik Gratis Menjelang Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah (Foro: Istimewa)

Fokus Sulawesi – Gubernur diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Kepegawaian M. Sadly Lesnusa melepas Secara Resmi Program Mudik Gratis Menjelang Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah. Bertempat, di Depan Kantor Gubernur. Senin, (17/4/23)

Pada kesempatan itu, Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Kepegawaian menyampaikan rasa syukur dengan adanya program mudik gratis lebaran yang diharapkan dapat membantu masyarakat yang ingin kembali ke kampung halaman namun terkendala biaya transportasi.

Selanjutnya, Asisten III juga mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan keberangkatan para pemudik, baik dari sisi transportasi, keamanan, maupun kesehatan.

“Program ini tentu tidak akan terlaksana tanpa dukungan dari berbagai pihak, termasuk pemerintah, swasta, dan masyarakat yang peduli.” Sebut Asisten III membacakan sambutan Gubernur

Asisten III juga meminta kepada seluruh pemudik untuk selalu memperhatikan keselamatan dan keamanan selama perjalanan.

Untuk itu, Asisten III berharap program mudik gratis lebaran ini dapat menjadi momen yang membahagiakan bagi mereka yang pulang ke kampung halaman.

“Saya mengucapkan taqabbalallahu minna waminkum, minal aidin walfaidzin, selamat hari raya idul fitri 1444 hijriah, mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan khilaf yang telah dilakukan.” Ucap Sadly mengakhiri sambutanya

Turut hadir : Dinas Perhubungan Prov. Sulteng, Kepala Bandara Mutiara Sis Al-Jufri, Kepala UPTD, Kepala Cabang Jasa Raharja Sulteng, Ketua Organda Prov. Sulteng, Pimpinan PO Angkutan Umum.

Sumber : Humas Pemprov Sulteng

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *