Curah Hujan Tinggi, Torue Kembali Dilanda Banjir

Bupati Parigi Moutong, Samsurizal Tombolotutu bersama rombongan meninjau Desa Tolai Timur yang terdampak banjir susulan di Kecamatan Torue (Foto : Ist)

Fokus Sulawesi – Curah hujan yang tinggi menghantam sebagian wilayah di Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah, mengakibatkan banjir kembali melanda di wilayah Kecamatan Torue, Minggu (14/8/22).

Terlihat dari beberapa postingan yang beredar di WhatsApp Grup melihatkan wilayah Desa Torue yang kemarin dilanda banjir bandang kembali dilanda banjir yang diakibatkan curah hujan yang tinggi siang tadi.

Bupati Parigi Moutong, Samsurizal Tombolotutu langsung bergegas menuju ke Kecamatan Torue untuk melihat secara langsung dan menghimpun informasi banjir yang kembali terjadi Kecamatan Torue.

Bersama BPBD, Dinas Sosial, Koramil, Dinas PUPRP dan Camat Torue, Bupati memerintahkan agar segera melakukan langkah penanggulangan terhadap banjir susulan sesuai waktu yang diisesuaikan dengan perpanjangan masa paska bencana.

“Saya harapkan segera lakukan langkah penanggulangan terhadap banjir susulan ini dengan waktu yang sesuai dengan masa perpanjangan paska bencana,” pinta Bupati
Usai memberikan arahan, Samsurizal bersama rombongan langsung menuju Desa Tolai Timur yang juga terdampak banjir akibat curah hujan tinggi yang terjadi siang tadi.

MY Towanda

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *