Bupati Parigi Moutong Programkan Olahraga Masuk Sekolah dan Desa

Gelar rapat bersama guru dan kepala sekolah Bupati Parigi Moutong, Samsurizal Tombolotutu menyampaikan program olahraga masuk sekolah dan desa (Foto: Rislan)

Fokus Sulawesi – Dalam upaya mengembangkan olaraga di Kabupaten Parigi Moutong Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu akan mencetak Atlet Atlet berprestasi lewat program Pemerintah Daerah yaitu olahraga masuk sekolah dan olahraga masuk desa.

Olahraga masuk sekolah dan desa dimaksudkan untuk mencari bibit bibit olahraga melalui penjaringan dan pembinaan bakat anak usia dini disemua Cabang Olahraga.

“Membesarkan nama daerah salah satunya lewat olahraga. Oleh sebab itu pembinaan bakat sejak usia dini penting dilakukan dalam mendukung program bapak Gubernur Sulteng menuju Sulteng Emas,”Kata Bupati Samsurizal dihadapan para Guru olahraga, para Kepala Desa, para Camat dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) penjaringan bakat anak usia dini di Wilayah Kecamatan Kasimbar, Kecamatan Toribulu, Kecamatan Ampibabo dan Kecamatan Siniu, yang dipusatkan di Kecamatan Ampibabo, Senin (16/1/2023).

Ikut mendampingi Bupati Parigi Moutong adalah Sekretaris KONI Parigi Moutong Supardin SPd,  Pelaksana Tugas Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Parigi Moutong Sunarti Masanang SPd MPd serta para Camat di wilayah tersebut.

Diskominfo Parigi Moutong

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *