Bupati Melepas Peserta Jalan Santai Peringatan HUT SMA 3 Palu

Muhamad Irwan melepas peserta jalan santai dalam rangka memperingati HUT SMA 3 Palu (Foto: Ist)

Fokus Sulawesi – Bupati Sigi Mohamad Irwan menghadiri secara langsung pelepasan Jalan Santai dalam Rangka Peringatan HUT SMA Negeri 3 Palu yang dilaksanakan di halaman Gedung JCC Palu pada Sabtu (29/10/22).

Dalam kegiatan tersebut Bupati Sigi berkesempatan melepas secara langsung seluruh peserta jalan santai yang terdiri dari siswa-siswi, tenaga pengajar, dan seluruh Alumni SMA Negeri 3 Palu.

Bupati Sigi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh alumni SMA Negeri 3 Palu yang telah berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT SMA Negeri 3 Palu tahun 2022 ini,.

“Saya berharap keakraban dan silaturahmi keluarga besar SMA Negeri 3 Palu dapat terus terjalin sepanjang masa,  sebab keluarga merupakan rumah tempat paling aman untuk kita bersatu berlindung,” ucap Irwan saat melepas peserta jalan santai

Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan jalan santai rute mengelilingi sekitar Jl. Juanda dan Jl. Kartini sampai kembali ke Gedung JCC Palu untuk melaksanakan penutupan dan pembagian Doorprize kepada seluruh peserta jalan santai tersebut.

Prokopim Setda Sigi

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *