BNN Sulteng Ikuti Gema War On Drugs Secara Virtual

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Tengah Bersama BNN Kota Palu mengikuti Gema "War On Drugs"

Fokus Sulawesi – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Tengah Bersama BNN Kota Palu mengikuti Gema “War On Drugs” Serentak Bersama BNN Se-Indonesia dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) BNN RI Ke- 21. Bertempat, di Ruang Pogombo Kantor Gubernur, Selasa (7/3/23).

Pada kesempatan itu, Kepala BNN Provinsi Sulawesi Tengah Monang Situmorang bersama Ketua DWP BNNP Sulawesi Tengah Farida Muslimin, Kepala BNN Kota Palu Baharuddin, Kepala Bagian Umum BNNP Sulteng Masnawati Rahman serta Kepala Bidang Pemberantasan dan Intelijen Hagnyono mengikuti Gema “War On Drugs”
secara daring.

Kegiatan ini dilaksanakan di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC), Provinsi Bali yang dihadiri langsung oleh Kepala BNN Republik Indonesia Petrus Reinhard Golose. Dan juga kegiatan ini sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) BNN RI Ke- 21 pada 22 Maret 2023.

Menyanyikan Mars BNN RI “Anti Narkoba” dengan peserta terbanyak dilakukan sebagai bentuk “Perang Melawan Narkoba” dan Kepala BNN RI sebagai Conductor.

Adapun  peserta yang hadir secara daring dari gedung Pogombo berjumlah 120 orang yang terdiri dari ; 40 orang perwakilan Pegawai BNN Provinsi Sulawesi Tengah, 30 orang perwakilan Pegawai BNN Kota Palu dan 50 orang perwakilan dari Stikes Bala Keselamatan Palu.

Menggemakan “War On Drugs” ke seluruh Nusantara secara serentak merupakan bentuk perang melawan Narkotika, Dan Kegiatan ini melibatkan para pelajar, mahasiswa dan mahasiswi, stakeholder dan masyarakat.

Kegitan ini juga merupakan strategi BNN sebagai Soft Power Aproach dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) untuk menguatkan fungsi preventif dengan menggemakan “War On Drugs” melalui Mars BNN “Anti Narkotika”.

Melalui gema “War On Drugs” diharapkan dapat menggemakan semangat persatuan, perjuangan dan gerakan membela bangsa dari ancaman Narkotika.

Kemudian, juga dilakukan penyerahan piagam dan medali rekor muri oleh Direktur Operasional Muri Jusuf Ngadri dan diterima oleh Kepala BNN RI Petrus Reinhard Golose.

Turut hadir, Penasehat DWP BNN RI, Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama BNN, Kepala Rekor Muri Dunia Indonesia,  Kepala BNN Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Indonesia.

Humas Pemprov Sulteng

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *