Peduli Lansia, BKSUK Parimo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Foto bersama Ketua BKSUK bersama sejumlah pihak yang bekerjasama dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis lansia

Fokus Sulawesi – Badan Kerjasama Umat Kristiani (BKSUK) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) melaksanakan Baksos pemeriksaan kesehatan gratis kepada ratusan lansia. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gereja Bethany Parigi (10/12/2022), kerjasama antara BKSUK, Dinas Kesehatan (Dinkes) Parimo, Puskesmas Parigi, Apotek Sumber Sehat.

“Jumlah lansia yang sudah melakukan pemeriksaan gratis ini kurang lebih 150 orang. Kami target sekitar 200 Lansia,”ujar, Ketua BKSUK Parimo, Drs Alfred Tonggiroh.

Baksos tersebut menurut Alfred sebagai bentuk kepedulian BKSUK Parigi Moutong terhadap para lansia di seluruh gereja yang ada. Kemudian, dipilihnya Gereja Bethany sebagai tempat pelaksanaan baksos karena kegiatan perayaan Natal Oikumene tahun 2022 akan di laksanakan di Gereja Bethany Parigi. “Perayaan Natal Oikemene akan dilaksnakan disini Senin mendatang. Jadi sebelum itu, kami awali dengan kegiatan pemeriksaan gratis lansia,”jelas Alfret yang juga wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Parimo. Wan

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *